Pelajari Strategi Pemasaran Yang Efektif

 
Sadarilah, dunia pemasaran digital selalu berubah. Teacher, Podcast, dan Blogger menyatakan alat atau taktik panas satu minggu dan mati berikutnya.

Yang benar adalah, pemasaran digital kurang tentang "digital" dan lebih banyak tentang "pemasaran," terutama karena pemasaran digital telah mencapai usia. Fundamentalnya telah ditetapkan.

Tujuan kami adalah untuk menghapus kebingungan tentang taktik yang berhasil dan cara menggunakannya untuk mengembangkan bisnis Anda. Kami berdiri teguh melawan apa yang disebut "guru" yang mempromosikan "objek mengkilap" berikutnya atau "perbaikan cepat" yang dilaporkan akan membunuh pemasaran email, iklan digital, atau pengoptimalan mesin telusur.

Di sini, kita semua tentang fundamental.

Seperti yang akan Anda lihat dalam panduan ini, 8 disiplin inti pemasaran digital ini akan sangat penting bagi pertumbuhan bisnis Anda hari ini, besok, dan untuk tahun-tahun mendatang. Masing-masing disiplin ini akan dibahas secara mendalam dalam bab Panduan Utama ini untuk Pemasaran Digital seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
  • Tentang Panduan Ultimate untuk Pemasaran Digital
Pemasaran digital bukan sihir, dan Anda tidak perlu menjadi ahli komputer untuk menjadi ahli dalam hal itu. Jika Anda menawarkan produk atau layanan yang diinginkan pasar, Anda dapat berhasil memasarkannya di saluran digital menggunakan strategi yang diajarkan dalam panduan ini.

Panduan Ultimate untuk Pemasaran Digital tidak menyajikan hype tentang taktik mencolok terbaru dalam pemasaran - digital atau sebaliknya. Sebaliknya, sumber daya ini mencakup disiplin dasar seperti pemasaran konten, pemasaran media sosial, dan pemasaran email, selalu dalam konteks tujuan yang diminati oleh perusahaan.

Sasaran ini termasuk memperoleh prospek dan pelanggan baru, memonetisasi prospek dan pelanggan yang sudah Anda miliki, dan menciptakan komunitas pendukung merek dan promotor.
  • Apa yang Akan Anda Pelajari
Di setiap bab, kita akan membahas 4 aspek kunci untuk strategi yang sedang dibahas:
  1. Metode: strategi dan proses yang akan Anda gunakan untuk membuat rencana Anda dan jalankan dalam bisnis Anda sendiri. Ini adalah bagian terbesar dari setiap bab — karena dalam pemasaran digital, bagaimana Anda menjalankan strategi adalah kuncinya. Dan dalam Panduan ini, kami berbagi metode yang sama persis yang kami gunakan.
  2. Metrik: angka-angka yang akan Anda perhatikan untuk mengukur keberhasilan Anda dan mengidentifikasi area yang perlu tweaking (atau layak digandakan).
  3. Bahasa Khas: terminologi yang digunakan oleh para ahli, sehingga Anda dapat berkomunikasi secara cerdas (bahkan jika Anda tidak menganggap diri Anda pro).
  4. Peran: orang-orang dalam organisasi Anda yang kemungkinan akan memiliki tanggung jawab untuk merencanakan dan menjalankan setiap taktik pemasaran digital.
Situs Ayo Liburan telah mengatur Panduan ini secara logis. Meskipun Anda dapat melompat-lompat, mempelajari taktik dalam urutan apa pun yang Anda rasakan membutuhkannya, kami sarankan Anda membaca seluruh bab dalam urutan.

Gunakan waktumu. Baca dan pelajari satu bab dalam satu waktu. Terapkan apa yang Anda pelajari. Dan ketika Anda merasa bahwa metode Anda sudah berjalan lancar, lanjutkan ke bab berikutnya.

Anda akan terkejut melihat betapa cepat Anda dapat menerapkan taktik pemasaran digital ini jika Anda memusatkan perhatian pada mereka satu per satu. Kemudian, ketika semuanya berjalan dan berjalan, Anda dapat fokus untuk mengoptimalkan dan meningkatkan proses Anda untuk pertumbuhan maksimum.
  • Siap Untuk Mulai
1. Template Strategi Pemasaran Digital Anda

Customer Value Journey adalah fondasi strategis dari semua yang kami lakukan di sini di DigitalMarketer. Ini adalah template utama yang di atasnya setiap disiplin dan taktik pemasaran digital dibangun.

Customer Value Journey membantu Anda mengotomatiskan seluruh proses akuisisi pelanggan, sehingga Anda dapat menjual tanpa secara terbuka menjual dan mempromosikan produk atau layanan Anda tanpa pernah memaksa atau menyeramkan.

Kuncinya adalah "corong konversi," kampanye multi-modalitas yang mulus dan halus mengarah prospek ke tindakan yang diinginkan ...

Dan melakukannya dengan cara yang membangun kepercayaan dan kesetiaan pelanggan.

Pelajari semua 8 tahap dan bagaimana Anda akan menggunakannya untuk membuat strategi menang untuk bisnis Anda.

2. Mengembangkan Strategi Pemasaran Konten

Dilakukan dengan benar, pemasaran konten Anda tidak hanya akan menarik prospek, tetapi juga memindahkan mereka melalui corong pemasaran untuk mendorong lebih banyak penjualan dan mengembangkan bisnis Anda.

Itu melakukan dengan mengambil pemasaran konten dari blog ...

Apa yang kami maksud dengan itu? Sederhananya pemasaran konten tidak dapat melakukan tugasnya jika terbatas pada blogging. Ini jauh lebih dari sekedar blogging.

Anda lihat, pemasaran konten adalah taktik corong penuh, yang berarti harus menyampaikan konten yang berharga di setiap tahap Perjalanan Nilai Pelanggan.

Untuk memindahkan prospek Anda melalui Journey Value Pelanggan, Anda harus membuat konten yang memenuhi kebutuhan mereka di masing-masing dari 3 tahap corong konversi: Kesadaran, Evaluasi, dan Konversi.

Anda akan mempelajari semua tentang itu - termasuk cara merencanakan strategi pemasaran konten Anda dan cara membuat konten "sempurna"

3. Membuat Rencana Periklanan Digital

Rahasia pemasaran digital yang kuat adalah lalu lintas. Jika Anda dapat menguasai perolehan lalu lintas, Anda memiliki landasan yang kuat untuk penjualan dan pertumbuhan yang lebih tinggi.

Namun, ingatlah, ada lebih banyak iklan digital daripada membuang iklan dan berharap hasilnya. (Yah, saya kira Anda bisa ... tapi itu bukan strategi lalu lintas berbayar yang paling efektif ...) Anda harus punya rencana, dan Anda harus tahu cara memisahkan pemenang dari yang kalah. (Ya, beberapa kampanye iklan kami gagal juga!)

4. Mengembangkan Strategi Media Sosial

"Going social" bukan hanya tentang menjadi aktif di Facebook dan Twitter. Ini tentang hadir di mana pemirsa Anda bergaul - sehingga Anda dapat terlibat dengan mereka, membangun hubungan, dan membuat penawaran yang akan disukai oleh pengikut Anda.

Berada di masalah sosial karena 79% pengguna internet di AS berada di Facebook dan lebih dari separuhnya mengikuti berita melalui media sosial.

Tapi ada lebih banyak pemasaran media sosial daripada hanya di atasnya. Tujuan akhir Anda bukan "Suka." Lebih banyak penjualan. Itulah sebabnya kami memecah pemasaran media sosial menjadi 4 tahap Siklus Keberhasilan Sosial.

5. Mengikuti Praktik Terbaik Pemasaran Email

Lupakan rumor apa pun yang bertentangan. Email itu hidup dan sehat - dan jika Anda tahu cara menggunakannya, itu akan membantu Anda mengembangkan bisnis secara eksponensial.

Bahkan, sebuah studi dari DMA dan Demand Metric menemukan bahwa email memiliki ROI rata-rata 122%. Itu 4 kali lebih tinggi dari saluran pemasaran lainnya! Kunci untuk menghasilkan ROI itu, tentu saja, adalah menguasai fondasi. Hal-hal seperti ...

6. Perancangan Strategi Pemasaran Pencarian Anda

Pemasaran pencarian telah berubah secara radikal dalam beberapa tahun terakhir. Tetapi kita melihat itu sebagai kabar baik! Saat ini, optimisasi mesin pencari (SEO) dapat meningkatkan lalu lintas situs web Anda dan kepercayaan pengunjung sambil mendukung disiplin pemasaran digital Anda yang lain juga.

Setiap tahun (terkadang, setiap beberapa bulan), Google merilis pembaruan algoritme lainnya. Cari pemasar yang "memainkan sistem" sering terpukul keras, kehilangan peringkat yang telah mereka capai.

Namun, para pemasar penelusuran yang menggunakan taktik topi putih dan memahami Pemasaran Penelusuran Berbasis-Intent dilakukan dengan baik. Karena mereka mengoptimalkan situs web mereka untuk pengguna mereka terlebih dahulu - itulah yang sangat diinginkan oleh mesin pencari.

7. Menerapkan Analisis Situs Web ke Pemasaran Digital Anda

Jika nomor bukan barang Anda, kami punya Anda tertutup. Analisis situs web adalah alat yang ampuh untuk membantu Anda mencari tahu apa yang berhasil, apa yang tidak, dan apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Dan cara memulai tidak ada hubungannya dengan angka. Ini hanya tentang menanyakan pertanyaan yang tepat.
  • Jenis pengunjung apa yang gagal dikonversi?
  • Apakah kami memproduksi konten yang diinginkan oleh audiens kami?
  • Halaman mana yang dapat menghasilkan lebih banyak prospek dan penjualan?
Setelah Anda memiliki jawabannya, Anda hanya perlu mengikuti 3 prinsip panduan.
  • Berikan data pekerjaan
  • Gunakan pengujian untuk mengubah pertanyaan Anda menjadi strategi
  • Untuk hal-hal yang sulit diukur, beri mereka konteks
8. Laju Pengoptimalan Tingkat Konversi Mengoptimalkan Pertumbuhan Drive

Pengoptimalan tingkat konversi (CRO) mungkin terdengar keras, tetapi tidak harus demikian. Ini adalah metodologi sederhana yang dapat dipelajari siapa pun untuk mengubah lalu lintas yang ada menjadi prospek dan pelanggan.

Untuk sebagian besar pemasar, CRO mengingatkan pengujian A/B untuk menentukan warna tombol atau jepretan terbaik. Tetapi pengujian hanya 1 dari 8 langkah dalam Siklus CRO.

Untuk melihat peningkatan nyata dalam pemasaran digital Anda, Anda perlu menerapkan seluruh siklus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar